Jumat, 23 Maret 2012

Advanced SystemCare Professional 5.2.0.223 gratis fullversion

 
Software Pintar untuk Menjaga komputer anda

Menjaga komputer Anda dalam bentuk top-notch memerlukan beberapa software khusus yang dapat mengidentifikasi dan memperbaiki masalah yang ada dan juga mengambil tindakan pencegahan untuk mencegah terjadinya beberapa masalah itu.

Advanced SystemCare bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang membutuhkan untuk memiliki sistem mereka dioptimalkan dan berlari secepat mungkin. Aplikasi ini tidak hanya seharusnya membantu memperbaiki masalah Windows, tetapi juga untuk tweak pengaturan yang ada sehingga sistem operasi dapat memuat dan bekerja jauh lebih cepat.

Ketika menginstal utilitas ini, Anda perlu membayar perhatian ekstra karena perangkat lunak pihak ketiga disertakan di setup dapat mengubah pengaturan browser Internet Anda. Setelah Anda bisa melewati langkah ini, Anda akan bertemu antarmuka eye-candy dengan unsur modern yang akan memandu Anda melalui penetapan keseluruhan dan proses mengoptimalkan.

Jendela utama menyediakan akses ke fungsi utama dari aplikasi, sehingga Anda dapat segera memulai 'Perawatan Cepat', sebuah 'Perawatan Deep', memulai 'Turbo Boost' yang disebut atau masukkan Toolbox.

Bagian 'Perawatan' Dua memiliki kekuatan untuk menyembuhkan komputer Anda sepenuhnya, tapi dianjurkan untuk pergi untuk satu lebih menyeluruh untuk melihat setiap masalah yang mungkin ada. Keduanya berjalan cukup cepat, tanpa meletakkan banyak tekanan pada sumber daya sistem, seperti yang kita tahu selama pengujian kami.

Mengklik 'Toolbox' ikon akan membuka dimensi baru, karena memiliki modul untuk membersihkan, mengoptimalkan dan memperbaiki masalah Windows. Tentu saja, masing-masing dilengkapi dengan penjelasan singkat, sehingga pengguna pasti akan tahu apa setiap fungsi adalah semua tentang.

Karena power user mungkin akan ingin memberikan sentuhan yang sangat pribadi mereka ke aplikasi tersebut, ada juga menu pengaturan dengan segala macam pilihan, termasuk yang menyangkut keseluruhan tampilan. Advanced SystemCare dilengkapi dengan dukungan tema, dan di samping yang sudah termasuk dalam aplikasi, Anda juga dapat menemukan lebih banyak online.

Semua dalam semua, Advanced SystemCare adalah penolong yang besar jika ada yang tidak beres dengan PC Anda. Ini akan menemukan semua masalah kinerja dan memperbaikinya dalam beberapa saat, tetapi pastikan untuk melakukan scan rutin jika Anda ingin menyimpan sistem berperan secara luar biasa setiap saat. 


Deskripsi software:
· Scan dan menghapus spyware dan adware dengan definisi terbaru
· Mencegah spyware, pembajak dan situs buruk dari yang diinstal
· Menghapus riwayat dari semua kegiatan di komputer Anda
· Scan dan memperbaiki entri registri tidak sah dan tidak layak
· Mendeteksi dan menghapus startup item yang tidak valid
· Cari dan Bersihkan sampah yang tidak terpakai Windows
· Perbaikan konfigurasi sistem, Hilangkan Kemacetan Sistem dan Mencegah Gangguan
· Tune up Windows untuk memperbaiki sistem dan kinerja Internet, memaksimalkan kekuatan Windows
· Menganalisis dan Tampilkan informasi rinci dari perangkat keras dan Windows
· Selesai semua Bekerja dengan satu klik, Super Mudah Digunakan

Beberapa fitur terbarunya:
· Ditambahkan dukungan untuk Windows 8 Preview Konsumen
· Dioptimalkan "Kesehatan PC" dan "Performance Monitor"
· Dioptimalkan UI dan fungsi pemberitahuan
· Peningkatan "Privacy Sweep"
· Dioptimalkan "Turbo Boost"
· Dioptimalkan "Registry Fix", "Malware Removal", "Optimasi Sistem", "Defragment Disk" dan "Fix Shortcut"
· Ditambahkan dan diperbarui beberapa bahasa
· Peningkatan alat seperti "Disk Cleaner", "File Kloning Scanner"
· Database Diperbarui sopir
· Diperbarui database malware
· Umum bug Tetap


DOWNLOAD HERE:














sumber; http://www.salehonxtewahteweh.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar