Jumat, 23 Maret 2012

Windows Live Movie Maker 2011 15.4.3555.308 terbaru gratis

 
Video editing tidak hanya untuk para profesional. Bahkan jika Anda baru saja mulai menjelajahi lingkungan multimedia, Anda masih dapat menemukan perangkat lunak yang mudah untuk Anda gunakan.
Windows Live Movie Maker adalah video editing tool yang memungkinkan Anda untuk mengubah gambar, file audio, dan klip singkat ke full-blown film.
Antarmuka sangat user-friendly, dan Anda tidak perlu tutorial untuk mendapatkan Anda melalui Movie Maker.
Film membutuhkan beberapa elemen untuk menjadi sebuah film, bukan? Dalam perangkat lunak ini Anda dapat menambahkan foto standar, video, film, dan teks. Tapi yang menarik adalah bahwa Anda harus mencampur mereka bersama-sama entah bagaimana.
Windows Live Movie Maker memungkinkan Anda memilih antara tema AutoMovie (yang sangat baik dirancang), transisi (yang dapat sedikit dikonfigurasi), efek visual, dan teks untuk judul, keterangan dan kredit.
Musik dapat melekat pada seluruh film atau hanya untuk sebagian darinya. Film itu sendiri dapat "diperluas" (yaitu keterangan masih tertinggal di layar lebih lama sebelum beralih ke yang lain) agar sesuai musik jika audio lagu memiliki panjang lebih besar.
Seluruh proyek dapat kemudian disimpan sebagai file Windows Media Video, bahkan untuk definisi tinggi layar. Anda juga dapat mempublikasikan film online baru, pada situs media sosial atau orang lain (plug-in dapat ditambahkan).
CPU dan memori sangat diperlukan.
Windows Live Movie Maker bukan program yang kompleks, sehingga Anda tidak dapat menyesuaikan setiap detail, tapi itu memiliki semua elemen yang diperlukan dan cukup untuk membuat standar dan belum tampak profesional file video. Dan gratis!

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar