Senin, 19 Maret 2012

Ace Translator 9.4.1.679 Full Version Serial Number / Key + Keygen gratis

Ace Translator
Ace Translator 9.4.1.679 adalah program aplikasi untuk menerjemahkan berbagai bahasa ke bahasa lain baik itu teks dari web, email, maupun buku dan tugas Anda lainnya dengan tersambung ke internet untuk menerjemahkan bahasa yang Anda inginkan. Untuk menjadikan full version gunakan saja SN yang telah tersedia, atau gunakan keygen (keygen terdeteksi virus).

Ace Translator supports translations between the following 64 languages:
· English
· French
· German
· Italian
· Dutch
· Portuguese
· Spanish
· Catalan
· Greek
· Russian
· Chinese (Simplified)
· Chinese (Traditional)
· Japanese
· Korean
· Finnish
· Czech
· Danish
· Romanian
· Bulgarian
· Croatian
· Filipino
· Hindi
· Indonesian
· Latvian
· Lithuanian
· Norwegian
· Serbian
· Ukrainian
· Slovak
· Slovenian
· Swedish
· Polish
· Vietnamese
· Arabic
· Hebrew
· Turkish
· Hungarian
· Thai
· Albanian
· Maltese
· Estonian
· Belarusian
· Icelandic
· Malay
· Irish
· Macedonian
· Persian
· Galician
· Welsh
· Yiddish
· Afrikaans
· Swahili

 Sedikit Riview gan...
  • Penterjemah Ace adalah alat terjemahan yang mendukung sejumlah besar bahasa dan, di samping fitur teks menerjemahkan, itu juga mampu menunjukkan pengucapan yang benar untuk frase user-defined.
  • Aplikasi ini berukuran sangat mudah digunakan dan sangat mirip dengan Google Translate. Ada dua bidang yang berbeda, yang meminta Anda untuk memilih bahasa teks asli dan yang kedua di mana aplikasi akan menampilkan teks diterjemahkan.
  • Tidak ada menu konfigurasi dan seluruh pekerjaan pada dasarnya bermuara pada memilih dua bahasa dan menekan tombol Terjemahkan.
  • Perlu diketahui bahwa untuk menggunakan aplikasi Anda akan membutuhkan koneksi internet aktif karena, seperti pengembang menjelaskan, Penerjemah Ace memanfaatkan layanan terjemahan online.
  • Beberapa bahasa juga datang dengan fitur kedua yang akan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan teks yang diterjemahkan dan dengan demikian belajar pengucapan yang benar.
  • Diantara bahasa yang didukung, kami mungkin harus menyebutkan bahasa Inggris, Bulgaria, Perancis, Jerman, Spanyol, Rumania, Cina, Jepang, Portugis, Italia, Macedonia, Persia dan banyak lainnya.
  • Sama seperti yang diharapkan, Ace Translator berjalan pada sumber daya rendah, sehingga beban kemungkinan besar oke pada komputer lama juga. Plus, bisa bergaul dengan semua versi Windows di luar sana, termasuk Windows XP dan Windows 7, yang keduanya telah diuji oleh kami.
  • Semua hal dipertimbangkan, Penerjemah Ace adalah salah satu alat yang paling efisien yang pernah kita mencoba, tapi jika kita memilih untuk perbaikan, kita akan pergi untuk antarmuka. Sayang sekali itu begitu mahal meskipun, pengguna bisa sangat baik beralih ke layanan online karena koneksi internet sudah wajib.

Cara install:

  1. Install Program hingga selesai
  2. Tutup program
  3. Non-aktifkan aktivirus Anda, keygen terdeteksi sebagai virus oleh Antivirus tapi keygen aman untuk digunakan
  4. Jalankan keygen
  5. Ketik nama sesuka Anda
  6. Klik Generate
  7. Jalankan program
  8. Isi register sesuai dengan yang ada pada keygen
  9. Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar