Dengan pengejaran polisi reintegrasi ke dalam permainan, gameplay Hot Pursuit sekarang terdiri dari dua kategori. Yang
pertama meliputi balap standar, seperti yang telah di pendahulunya, The
Need for Speed dan Need for Speed II, di mana pemain diperbolehkan
untuk berpacu dengan satu (termasuk layar terpisah ras) atau tujuh
pembalap lain di sirkuit pembalap normal, KO, atau turnamen (yang memungkinkan pemain untuk membuka kendaraan bonus dan bonus lagu). Kategori
kedua ini dijuluki sebagai "Hot Pursuit," di mana pengejaran polisi
termasuk dalam ras; mode memungkinkan pemain untuk memilih mobil sport
standar untuk berpacu dengan lawan tunggal dalam trek polisi-tersebar,
dan dalam versi PC saja pilih variasi
polisi dari sebuah mobil sport untuk mengejar dan menghentikan semua
enam pembalap sebelum mereka menyelesaikan ras mereka. Melengkapi baik tantangan Hot Pursuit dalam versi PC pada setiap jalur dari permainan membuka olahraga mobil polisi tambahan.
Dua modus diperkenalkan dalam permainan. Dua pemain modus layar terpisah memungkinkan dua pemain untuk berlomba menggunakan komputer yang sama, sedangkan "KO" mode terdiri dari 7 ras dengan 8 pembalap di trek yang dipilih secara acak, dan kondisi oleh permainan, sesuai dengan kesulitan yang dipilih, pemain telah memilih sebelum memulai perlombaan-seri. (Pemula atau Ahli) Setiap ras terdiri dari dua putaran, di mana sopir, yang selesai balap di tempat terakhir akan dihilangkan dari sistem gugur. Semua pembalap lain yang melaju ke babak berikutnya, dan melanjutkan pertempuran, sampai hanya ada satu pemain kiri, yang secara teknis memenangkan kompetisi sistem gugur. Permainan juga mendukung bermain game jaringan melalui port serial, modem atau IPX, TCP protokol, dan internet melalui TCP / sistem mengejar protocol.Hot Pursuit IP meningkat secara signifikan dalam hal taktik AI dan polisi selama Need for Speed pertama. Permainan ini sekarang mengharuskan pembalap hanya berhenti di dekat sebuah mobil polisi mengejar untuk tiket atau ditangkap polisi, karena lawan yang disusul oleh mobil polisi, memaksa pembalap untuk menepi untuk hukuman yang sama. Dengan demikian, mobil polisi sekarang diprogram dengan kemampuan untuk memblokir mobil pembalap dalam upaya untuk menghentikan mobil pembalap. Selain itu, sedangkan Need for Speed asli hanya akan memiliki sebuah mobil polisi mengejar seorang pembalap tunggal dalam mengejar setiap, Hot Pursuit memungkinkan mobil polisi lebih untuk mengejar pembalap, membuka kesempatan bagi mereka untuk bersama menghentikan mobil pembalap. Polisi hanya dimainkan di versi PC sedangkan versi PSX tidak memiliki polisi dimainkan. Namun mobil-mobil polisi hanya dapat dimainkan di versi PSX melalui hacking dengan Gameshark dan pemain harus memilih mobil tergantung jika tersedia dalam mode Hot Pursuit nya berharap untuk Ferarris yang mobil polisi yang menggantikan mereka hanya dapat acessed luar Hot mengejar mode dan CLK-GTR dan El Nino tidak diganti baik. Setelah mobil yang dipilih ketika balapan dimulai mobil pemain diganti dengan salah satu mobil polisi. Bahkan ketika mengemudi sebagai mobil polisi polisi masih bisa menangkap pemain.
Aspek taktis dari pengejaran polisi juga telah ditingkatkan. Polisi memiliki kemampuan untuk menggunakan hambatan (yang hanya terdiri dari berbaris mobil-mobil polisi di seberang jalan) dan spike strip (yang menusuk ban mobil pembalap dari berjalan di atas strip, dan menghentikan mobil). Kedua taktik menyajikan kelemahan, khususnya, kesenjangan dalam blokade yang dapat digunakan oleh pembalap untuk menghindari tabrakan dengan mobil polisi atau tusukan ban dari strip spike. Pemain juga dapat mendengarkan obrolan polisi radio pada status tersebut pengejaran ', mengungkapkan kepada mereka lokasi saat pembalap, mobil polisi, serta hambatan dan spike strip. Obrolan radio juga mengungkapkan reaksi terhadap peristiwa tertentu, seperti tabrakan pembalap dengan mobil polisi diparkir, serta referensi kecepatan pembalap yang lewat dan terjadinya perlombaan itu sendiri ("Sepertinya mobil balap!").
Setiap pengaturan jalur mobil polisi fitur unik, termasuk tiga sedan berbasis mobil patroli, hatchback dan dua SUV. Chevrolet Caprice Klasik (untuk Woods Hometown dan Negara dan kadang-kadang juga muncul pada Ridge Redrock dan Lost trek Caynons dalam versi PSX saja) Ford Crown Victoria (untuk Woods Hometown, Negara, dan Kekaisaran City di PC versi dan Atlantica dan aquatica dan kadang-kadang juga muncul pada Pass Rocky dan Trek Summit untuk versi PSX), Eagle Talon (untuk Canyons Lost dan Ridge Redrock untuk versi PC dan Kota Kekaisaran dalam versi PSX), Ford Falcon (untuk Altanica dan Perairan di versi PC saja) , Lamborghini LM002 (Untuk Celah Rocky dan Summit di versi PSX saja) dan Land Rover Discovery (Pass Rocky dan Summit di versi PC dan Canyons Lost dan Ridge Redrock dalam versi PSX). Selain mobil polisi standar, beberapa Chevrolet Corvette C5, Lamborghini Diablo, dan El Nino EA mobil polisi berbasis (PC versi saja) juga termasuk dalam setiap lagu, lebih dilengkapi untuk terlibat dalam pengejaran berkecepatan tinggi dan mampu mengalahkan biasa polisi mobil. \
SYSTEM REQUIREMENTS | |
MINIMUM PC REQUIREMENTS | |
MINIMUM | |
166MHz Pentium class processor or compatible or 133MHz Pentium class processor with graphics acceleration card | |
90MB free space for game plus space for save games (additional sace required for DirectX installation) | |
16MB RAM | |
4X CD-ROM drive (600KB/second transfer rate) with Windows 95/98 CD-ROM driver | |
DirectX 5.0 or higher | |
High Color capable IBM PCI video card with DirectDraw compatible driver | |
Keyboard | |
Any DirectInput compatible gaming devices supported by Windows 95/98, including force feedback | |
RECOMMENDED | |
Pentium 200MHz Pentium class processor or compatible | |
110MB free space for game plus space for save games | |
32MB RAM | |
3Dfx graphics accelerator card | |
16-bit sound card with DirectX compatible sound driver | |
Mouse | |
Any DirectInput compatible gaming devices supported by Windows 95/98, including force feedback | |
32-bit Window 95/98 CD-ROM driver | |
AGP or at least 8MB on-card Memory (12MB for Voodoo2) required for dashboards in 3D accelerated mode | |
MULTIPLAYER SYSTEM REQUIREMENTS | |
NETWORK (2-8 Players) | |
200MHz CPU or faster | |
IPX compliant network | |
1 CD per computer unless using remote install option | |
MODEM (2 Players) | |
Windows 95/98 supported 28800bps or faster modem | |
High speed serial port (16550 UART) | |
SERIAL PLAY (2 Players) | |
Null modem cable | |
High speed serial port (16550 UART) | |
32MB RAM |
DOWNLOAD GAME DIBAWAH INI
PassWORD: godofinternet@warezraid.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar