Sabtu, 10 Maret 2012

Need for Speed: Hot Pursuit 2 Download

 

Hot Pursuit 2 menarik terutama dari gameplay dan gaya Need for Speed ​​III: Hot Pursuit, penekanannya adalah pada menghindari polisi dan over-the-top trek yang menampilkan cara pintas panjang.
Permainan ini memungkinkan pemain untuk bermain sebagai polisi, dimana tujuannya adalah untuk menangkap speeders. Berbagai metode dapat digunakan untuk menangkap seorang speeder, termasuk adukan, meminta bantuan (backup) oleh mobil polisi lain dan memanfaatkan spike strip untuk melumpuhkan kendaraan melaju. The "Hot Pursuit" mode kurang realistis dari sebelumnya versi NFS, karena mungkin untuk menangkap seorang speeder dengan ringan serudukan mereka cukup sering. Namun, dalam balapan waktunya itu lebih efektif untuk menggunakan lebih sedikit memakan waktu, taktik polisi yang sebenarnya, seperti berputar driver.Races menyinggung berlangsung di empat lingkungan yang berbeda di atmosfer, dengan beberapa track per lingkungan. Trek yang berbeda dalam lingkungan dibentuk oleh jalan yang berbeda yang terhubung atau terpisah oleh blok jalan. Sebuah pulau tropis fiksi, mengingatkan Hawaii, adalah lingkungan yang paling beragam; melintasi trek kota, gunung, air terjun, pantai, hutan, dan dua desa. Lingkungan hutan pantai, mengingatkan pada pantai Washington, kadang-kadang memiliki cuaca berkabut, tapi ini tidak efektif membatasi visibilitas selama balapan. Pantai Mediterania dan apa yang disebut Alpine lingkungan lebih homogen, dengan sedikit variasi kecuali jalan pintas sesekali. Dibandingkan dengan NFS III, yang memiliki cuaca dan hari / malam variasi independen dari jalur, dan sangat beragam dari lingkungan pegunungan bersalju di kota-kota ke gurun, NFS: HP2 trek memiliki variasi kurang signifikan.


 
Untuk mode multiplayer versi PC, pemain dapat host server game untuk jaringan area lokal (LAN) atau bermain berbasis internet. Selain ini, sistem internet Gamespy penjaruman dapat digunakan untuk menerbitkan dan mencari server tersebut.
Hot Pursuit 2 juga yang pertama dalam seri kekurangan pandangan dalam mobil yang tersedia dalam sebelum Need for judul Kecepatan. Hanya ada "perspektif pengemudi" pandangan yang tersedia, tanpa dashboard terlihat.
Versi berbeda dari permainan yang diproduksi untuk setiap platform permainan; versi Xbox, GameCube dan PC dikembangkan di EA Seattle, anak perusahaan dari EA Kanada, sementara versi PS2 Game ini dikembangkan oleh Black Box di Vancouver, BC Kanada. Juga, tidak fitur mode karir yang memungkinkan kustomisasi mobil. Sebaliknya, ada sistem poin di mana mobil dibeli dari memenangkan balapan. Poin ditentukan oleh putaran dipimpin dan posisi finishing. Dalam "Championship" dan "Hot Pursuit" pohon, poin tambahan diberikan jika medali yang menang, diputuskan oleh persyaratan. Sebagai contoh, sprint (lihat bagian bawah) akan memberikan 5000 poin jika dianugerahi emas, 4000 untuk perak, dan 2500 untuk perunggu, dll Poin akan memberikan jenis trek untuk balapan di, mobil, mobil polisi, dll Jika pohon adalah selesai, ras bonus tambahan dibuka. Ras ini termasuk AI paling sulit dan coarses paling sulit.


SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows XP/ME/2000/98
MINIMUM
450MHz Pentium III or 500MHz AMD Athlon
128MB RAM
4X CD-ROM/DVD-ROM Drive
1.2GB Hard Disk Space
16MB Direct3D compatible Video Card
DirectX 8.1 compatible Sound Card
Keyboard
Mouse
RECOMMENDED
800MHz Pentium III or AMD Athlon
32MB Direct3D compatible Video Card
16X CD-ROM/DVD-ROM drive
MULTIPLAYER SYSTEM REQUIREMENTS
56K modem, DSL, Cable Modem, other Broadband Connection
TCP/IP Compliant Network

 
DOWNLOAD DISINI:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar