Senin, 05 Maret 2012

Download PotPlayer 1.5.32007 2012 gratis

Pasar perangkat lunak ini penuh sesak dengan pemutar multimedia yang dapat memenuhi kebutuhan semua jenis pengguna, tergantung pada apa yang mereka butuhkan: out-of-the-box instalasi, tanpa pengguna perlu mengubah apa pun, atau pendekatan ahli, di mana setiap fungsi perlu dikonfigurasi. PotPlayer adalah sebuah aplikasi yang mendukung kedua mode.
Setelah setup, pemula dapat tekan Next> Next> Next sampai perangkat lunak diinstal, sedangkan pro memiliki kebebasan untuk mengubah setiap opsi yang mereka suka, seperti asosiasi file yang ingin mereka buat, jika ada, atau menentukan dengan tepat jenis dari sound system yang mereka miliki.
Sama seperti yang diharapkan dari setiap pemain, PotPlayer mendukung berbagai audio (termasuk, namun tidak terbatas ke WAV, WMA, MP3, OGG, M4A, AAC, RA, FLAC dan MOD, dan video (seperti AVI, WMV, ASF, MPEG, M2V, MTS, DPG, WebM, AMV atau DivX) format, tetapi juga mengenali beberapa format playlist (seperti M3U, ASX, PLS, WVX atau CUE).
PotPlayer memberikan penggunanya kontrol yang besar atas fungsinya, memungkinkan modifikasi dari kecepatan video, menyesuaikan volume audio, mengurangi atau menambah kontras dan kecerahan. Juga, beberapa skin yang tersedia sehingga pengguna dapat menyesuaikan tampilan pemutar video mereka dengan tema OS mereka.
User ahli memiliki kesempatan untuk mempelajari hotkeys keyboard yang sesuai untuk tindakan yang paling sering mereka buat, untuk menghindari menu pembuka dan jendela setiap kali mereka ingin mengubah ukuran jendela atau lebar frame.
Cara lain untuk mempercepat adalah untuk menetapkan berbagai fungsi untuk mouse - tombol yang dimilikinya, tindakan lebih dapat dikaitkan dengan masing-masing.
PotPlayer adalah perangkat lunak multimedia yang komprehensif yang memainkan film dan film layar dengan cara yang mulus, tanpa meminta masukan dari pengguna terlalu banyak, kecuali mereka secara khusus ingin mempersonalisasi sesuai dengan keinginan mereka dan mengubah pengaturan default.
  


  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar