Senin, 05 Maret 2012

Download gratis AVG Edition 2012 12.0 Build 1913a4770

AVG Free Edition adalah salah satu perangkat lunak antivirus freeware yang harus dipertimbangkan ketika berpikir tentang solusi freeware untuk melindungi PC seseorang. Ini hanya memberikan perlindungan dasar, tapi ini sudah cukup bagi mereka yang bukan pengguna komputer avid yang mendownload ton file dari Internet.
Perhatian ekstra harus diberikan ketika menginstal aplikasi ini, karena menawarkan untuk membuat beberapa perubahan pada mesin pencari Anda dan menginstal toolbar browser. Bahkan jika Anda menolak tawaran ini, perangkat lunak masih berfungsi dengan benar.
Antarmuka AVG Free Edition menyenangkan, dan dikemas dengan fitur yang pengguna hanya harapkan dari solusi dibayar, termasuk modul seperti LinkScanner, E-mail Perlindungan atau Anti-Rootkit.
Proses scanning sangat cepat dan berkat Pemindaian Cerdas bahkan dapat memungkinkan pengguna untuk bekerja pada komputer tanpa terasa mempengaruhi kinerja. Pada dasarnya, fungsi khusus ini memulai proses scanning saat komputer idle dan switch ke mode prioritas rendah setelah mendeteksi beberapa kegiatan.
Selain itu, modus Analyzer PC akan memungkinkan pengguna untuk memindai PC mereka dan mengidentifikasi kesalahan registri, file sampah, fragmentasi kesalahan atau cara pintas yang tidak valid. AVG Free Edition juga sangat berguna untuk pencurian identitas proaktif dan privasi yang berhubungan dengan keamanan.
Untuk jumlah itu, pengguna dapat berhenti mencari solusi antivirus efisien, dan memberikan AVG Free Edition mencoba. Ini mungkin terbukti menjadi ideal untuk mereka yang tidak mampu untuk berinvestasi dalam perangkat lunak keamanan namun ingin memastikan PC mereka dapat mendeteksi dan memblokir ancaman malware.
Berikut adalah beberapa fitur kunci "AVG Free Edition 2012":
CORE PERLINDUNGAN:· Jauhkan ancaman online yang paling sulit keluar.
SURFING, MENCARI DAN JEJARING SOSIAL:· Hindari halaman web yang berbahaya dan tetap aman di jaringan sosial.
Persyaratan:
· Intel Pentium 1,8 GHz atau yang lebih cepat· 550 MB ruang kosong hard drive (untuk instalasi)· 512 MB RAM
Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
Perbaikan & Perbaikan:· Core: Script emulator memperbaiki crash.· Core: VBScript emulator memperbaiki crash.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar