Senin, 05 Maret 2012

Download KMPlayer 3.1.0.0 R2 gratis

 
Sebuah instalasi baru Windows biasanya membutuhkan bahwa perangkat lunak pihak ketiga juga diinstal untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apakah Anda memikirkan sebuah antivirus, alat CD / DVD, utilitas kompresi, file manager, browser internet, office suite atau pemutar multimedia, Anda biasanya pergi dengan set tertentu. Ketika datang ke pemutar video, ada beberapa yang benar-benar melakukan pekerjaan mereka dengan benar. KMPlayer duduk di bagian atas, berbagi jajarannya dengan aplikasi terkenal lainnya seperti Windows Media Player, VLC media player, atau player Gom BS.Player.
Proses instalasi KMPlayer perlu fokus Anda saat Anda pergi dari satu langkah ke yang berikutnya. Anda akan diminta untuk memilih jenis instalasi dengan memilih dari `Direkomendasikan,` Instal Kendali `dan lainnya codec bebas instalasi. Ini adalah tempat pertama di mana Anda menemukan salah satu alasan bahwa daftar KMPlayer sebagai `didukung iklan` di Softpedia - yang PandoraTV Desktop ikon. Pada akhir proses, Anda juga diminta untuk menginstal Bar Pencarian KMPMedia - Anda dapat dengan mudah menurun ini.
Wizard KMPlayer menyambut Anda saat Anda menjalankan aplikasi untuk pertama kalinya dan terbukti menjadi bantuan besar dalam mengkonfigurasi video player. Anda dapat memilih untuk `Pengaturan Standar`, `Perlu pengaturan yang ada` atau pergi dengan User `baru mendefinisikan Setting`. Dalam hal Anda memilih yang terakhir dari pilihan, wizard secara bertahap membawa Anda dari memilih preset yang dioptimalkan baik untuk Penggunaan, Kinerja Umum dan Kualitas untuk `Penggunaan Decoder`, `Prioritas Kerja`, `Subtitle Konfigurasi`, `Pembicara Pengaturan` dan ` Kulit Seleksi `.
Antarmuka yang disediakan oleh KMPlayer hanya brilian - itu bersih namun bergaya. Ini memungkinkan Anda untuk cepat mengakses opsi dari pemutar video dalam beberapa klik dengan mendekati sisi intuitif dalam. Program ini mendukung hampir semua format media, baik video (AVI, MOV, MPEG, MKV, MP4, FLV, 3GP, TS, WMV, ASF, SWF atau RM) dan audio (MP3, AAC, WAV, WMA, CDA, FLAC, M4A, MID, OGG, AC3 atau DTS). Selain itu, ia juga dilengkapi dukungan untuk Gambar, Playlist, Teks dan bahkan file CD Image.
KMPlayer sangat berguna bagi anda yang memiliki perangkat capture analog atau digital. Aplikasi ini menghubungkan baik WDM TV dan HDTV BDA perangkat dan membawa aliran ke desktop Anda dalam waktu singkat. Tidak peduli sumber, pemutaran yang tanpa cacat dan teknologi pengolahan video yang diletakkan secara tepat.
Sangat disesuaikan, KMPlayer menawarkan banyak pengaturan tweak hanya dengan mengklik kanan pada antarmuka - `Layar Kontrol`, `Pan & Scan`, `3D Subtitle Kontrol`, `Capture` atau `Kotak Kontrol` adalah hanya beberapa dari mereka. Untuk lebih lanjut, konfigurasi lebih dalam, Anda selalu dapat memasukkan jendela Preferences dan menikmati array besar pilihan - Anda mungkin lupa waktu dengan mendapatkan di sini dan berakhir jam pengeluaran pengaturan setiap aspek dari video player.
KMPlayer mencakup dasar-dasar pemutaran video dan lancar melampaui ini dengan menyediakan fitur canggih dan kustomisasi di ujung jari Anda. Apakah Anda adalah bagian dari serikat pemula atau masyarakat lebih menuntut, aplikasi ini mudah digunakan dan bagus pada saat yang sama. Namun demikian, KMPlayer pantas dianggap sebagai salah satu yang benar-benar baik dibangun media player di luar sana dan alternatif yang cerdas untuk setiap pemain.
KMPlayer deskripsi
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "KMPlayer":
Didukung File atau Perangkat: · HTTP Streaming (AVI dll termasuk none-streaming media) · DirectShow pemutaran (avi, mkv dll) · Estat Mesin + DirectShow (perlu Real Player atau Alternatif) · QuickTime DirectShow Mesin + (perlu QuickTime player atau Alternatif) · Mplayer Mesin Dukungan · Winamp Plugin Masukan (decoder) Dukungan · Dukungan Compressed Audio Album (zip, rar) · Audio CD (2000, XP hanya / Win9x-Dukungan oleh winamp plugin) · Video CD / SVCD / XCD: CDXA Format (2000, XP) · DVD playback · Gelombang DTS dan file AC3 · WDM dukungan perangkat seperti TV atau Kamera · CD Image File (BIN / ISO / IMG / NRG); NRG perlu mplayer.dll · Shoutcast (Termasuk NSV) · AAC, OGG parser / decoder · Shockwave Flash / FLC / FLI · Ape / MPC / Flac / Modul dll · File gambar Berbagai seperti png, gif dll · Tidak lengkap / rusak AVI file (Loncat Frames Rusak) · Locked Media File saat men-download atau berbagi
Built-in Codec / Filter: · Video Codec · MPEG4 (Divx / Xvid: ffmpeg / xvid) · MPEG1 / 2 (ffmpeg / libmpeg) · Dll (ffmpeg) · Audio Codec · AC3/DTS/LPCM/MPG/MP3/OGG/AAC/WMA · 2Taw untuk ekspansi Multi Channel · Eksternal Codec · Media Prioritas Hubungkan antara DirectShow, Real, QT, Winamp dan Mplayer · Filter Kustom Manajer · Sistem Filter Manger
Plugins: · Winamp Plugin Masukan · Winamp DSP Plugin (Dapat Stack) · Winamp Plugin Visual (Dapat Stack) · Winamp Plugin Umum (Media Library Dukungan dll) · KMP Video Plugin oleh SDK (Dapat Stack) · Dukungan DScaler Filter (Dapat Stack)
Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]
· Perbarui Seni Buka Album. · 3D Video penanganan subtitle ditambahkan. · Mendukung format file MKV WebM itu. Subjudul metode penanganan · EVR berubah. · Perbaiki codec AAC audio. · Perbaiki RTMP bug alamat memancing. · Memperbaiki bug http streaming. · Memperbaiki bug saat memutar berakhir download streaming internet. · Memperbaiki aplikasi langsung dari Pengaturan Video (selalu di atas / ketika menjalankan / base)
Pengguna disarankan untuk memperhatikan ketika menginstal aplikasi ini didukung iklan:
· Penawaran untuk mengubah homepage untuk web browser terinstal di sistem · Penawaran untuk mengubah mesin pencari default untuk web browser terinstal di sistem · Penawaran untuk men-download atau menginstal software atau komponen (seperti browser toolbar) bahwa program ini tidak perlu sepenuhnya berfungsi · Penawaran untuk membuat desktop atau start menu shortcut untuk item yang tidak terkait dengan fungsionalitas program 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar