Senin, 05 Maret 2012

Download ALShow (formerly ALPlayer) 2.01 gratis

 


ALShow termasuk codec dasar untuk memainkan sebagian besar film. Bagi jenis langka codec yang tidak populer digunakan, ALShow akan men-download codec dari ALPlayer Codec Pusat kemudian menginstalnya untuk Anda.

Dengan ALShow, Anda tidak perlu berkeliaran di internet untuk menemukan codec yang tepat untuk video Anda. Dengan kata lain, aplikasi ini akan melakukan segalanya di tempat Anda, dan Anda hanya perlu duduk kembali dan menikmati film Anda!

Format yang didukung:
· 3G2, 3GP, 3GP2, 3GPP, ASF, ASK, ASX, AVI, BMK, DAT, DIVX, IFO, K3G, M1V, M2T, M2TS, M2V, M4V, MKA, MKV, MOV, MP4, MPA, MPE , MPEG, MPG, MTS, OGM, RM, RMVB, SKM, SMI, SMIL, SRT, SUB, SWF, TP, TS, VOB, WM, WMP, WMV, WMX, WVX


Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "ALShow (sebelumnya ALPlayer)":

· Dengan ALShow, cukup tekan tombol ESC. Menekan ESC akan berhenti dan mematikan film, dan akan menghilang dari taskbar Anda.

· Lebih dari sekedar pemain film, ALShow memiliki fungsi untuk mengambil gambar audio, video atau layar ke hard drive Anda.

· ALShow menyediakan fungsi Bookmark yang memungkinkan Anda bermain dari bagian yang diinginkan dari film. Jika Anda melihat adegan mengagumkan dalam film dan ingin menunjukkan teman kemudian, penunjuk itu. Anda dapat memulai film dari bagian Anda memiliki bookmarked by beberapa klik bukan menggelapkan seluruh film.

· Lelah rewinding? Lingkaran itu! ALShow memungkinkan Anda segmen lingkaran dengan cepat dan mudah video dengan penanda awal dan penanda akhir sehingga Anda dapat melihat bagian dari adegan lagi dan lagi sebanyak yang Anda suka.

persyaratan:

· CPU Intel Pentium II 450 MHz atau lebih tinggi
· RAM 128 MB atau lebih tinggi

Apa yang Baru di Release ini: [read full changelog]

· Mengubah nama sebagai "ALShow" dari ALPlayer
· Tetap:. Program mengakhiri sesekali ketika bermain M2V file
· Fixed: Error saat menghubungkan format video
· Tetap: Masalah keamanan untuk format file tertentu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar