Sabtu, 10 Maret 2012

Need for Speed: Porche Unleashed Download

Sejak dirilis di awal tahun sembilan puluhan, satu hal yang terus ditingkatkan dalam seri Need for Speed ​​(selain grafis) adalah jumlah mobil yang tersedia dalam permainan. Pertandingan pertama tampil kurang dari sepuluh mobil (delapan saya percaya). Penambahan terbaru dari seri Need For Kecepatan adalah Need for Speed: Stakes Tinggi, yang menampilkan total delapan belas mobil. Tentu saja ini tidak termasuk mobil bonus dan jumlah hampir cabul kustom mobil buatan yang telah muncul di Internet.
Tapi sekarang para desainer dari garis NFS berikutnya memiliki ide baru. Penurunan jenis mobil. Tidak ada itu bukan salah ketik, Need For Speed: Porsche Unleashed, karena keluar musim semi ini, akan menampilkan HANYA mobil Porsche. Tapi itu tidak selalu berarti buruk, mengingat Anda akan dapat mendorong setiap Porsche pernah made.The desainer permainan ingin fokus pada pengalaman mengemudi yang akan membimbing pemain melalui evolusi perusahaan, tentu Porsche Unleashed melakukan hal ini. Porsche (perusahaan) juga telah bermitra dengan Electronic Arts untuk menyediakan tim NFS akses terbaik mungkin dengan mobil, sehingga mereka dapat dimodelkan secara akurat pada komputer. Di dalam garasi, tidak hanya akan Anda dapat menyesuaikan bagian luar mobil Anda, tetapi Anda juga akan melihat bagian dalam, di 3D penuh, berkat grafis untuk lisensi Porsche.


Permainan ini akan menampilkan beberapa modus yang berbeda bermain. Pertama akan Driver Pabrik mode dimana Anda akan memainkan test driver untuk perusahaan Porsche. (Apa pekerjaan kick ass!) Mereka akan menampilkan kursus seperti berjalan slalom dan tes tampil di mobil seperti penyaradan terkendali dan kursus kecepatan yang paling mungkin. (Sayangnya aku ragu apakah Porsche melakukan tes kecelakaan di jalan ;)) Cara lain gameplay akan disebut Evolution. Ini akan mirip dengan modus karir di Stakes Tinggi. Anda akan mulai pada tahun 1948, ketika mobil jalan pertama Porsche dirilis. Ketika Anda memenangkan perlombaan, Anda dapat membeli bagian-bagian baru dan model Porsche bahkan baru. Tapi itu mungkin tidak selalu bijaksana untuk menjual lama Anda '48 356, menyimpannya selama 20 tahun, dan mungkin itu akan bernilai lebih bahwa apa yang Anda dibayar untuk itu. Tentu saja, Anda juga akan memiliki ras ringkas di mana Anda dapat balapan dengan mobil yang sama atau mobil dari era yang sama.

SYSTEM REQUIREMENTS
MINIMUM PC REQUIREMENTS
MINIMUM
Windows 95/98
200MHz or faster Intel Pentium MMX, or AMD K6 processor
4X CD-ROM/DVD-ROM drive (600K/second transfer rate) using 32-bit Windows 95/98 CD-ROM/DVD driver
150MB free hard disk space
32MB RAM
4MB PCI or AGP video card with full Direct3D support and DirectX 7.0a compatible driver
DirectX 7.0a compatible sound card, mouse, keyboard
RECOMMENDED
300MHz or faster Pentium processor
64MB RAM
8X or faster CD-ROM/DVD-ROM drive (1200K/second transfer rate) using 32-bit Windows 95/98 CD-ROM/DVD driver
625MB free hard disk space
8MB PCI or AGP video card with full Direct3D support and DirectX 7.0a compatible driver
MULTIPLAYER SYSTEM REQUIREMENTS
INTERNET
56.6kbps of faster internet connection.
1 CD per computer.
NETWORK
TCP/IP or IPX/SPX compliant network
1 CD per computer
MODEM
100% DirectPlay compatible 56.6kbps or faster modem
High speed serial port (16550 UART) for external modem
1 CD per computer



 Langsung di sedot aja gan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar