Senin, 05 Maret 2012

Download gratis Anti-virus dan anti-spyware Dr.WEB engine gratis


Dr Web CureIt! adalah, seperti namanya, sebuah aplikasi yang dirancang untuk menyembuhkan komputer Anda dan membersihkan file yang terinfeksi, tidak peduli apakah kita berbicara tentang spyware atau virus.

Salah satu hal terbesar tentang software ini download adalah bahwa ia tidak perlu diinstal.

Ada tiga mode pemindaian tersedia, "Express", "Lengkap" dan "Custom", dengan penjelasan singkat yang disediakan di panel kanan tepat di jendela utama.

"Express" mode misalnya akan memindai memori akses acak sektor boot, semua disk, obyek startup, boot direktori root disk, akar folder Windows, folder sistem Windows, pengguna folder dokumen, folder sistem sementara dan folder pengguna sementara.

Ini yang disampaikan sebagai file executable yang membutuhkan hanya satu klik ganda akan diluncurkan yang, dalam beberapa kasus, satu-satunya solusi yang layak. Virus dan spyware sering mencoba untuk memblokir instalasi antivirus baru dan perangkat lunak keamanan, jadi ini memang keuntungan besar.

Sebaliknya, mungkin adalah hal terburuk tentang Dr WEB CureIt! adalah antarmuka. Ini membosankan untuk sedikitnya, dan pengguna diserang dengan layar splash ganda, sebagai beban perangkat lunak di latar belakang.

Selama pengujian kami, proses scanning butuh waktu, terutama ketika kita memberi modus scan lengkap spin, tetapi cara ini kami yakin bahwa seluruh komputer sepenuhnya bersih.

Aplikasi ini tidak terlalu berat pada sumber daya komputer, sehingga memindai drive dan bekerja pada mesin Anda pada saat yang sama bukan masalah sama sekali, meskipun kami tidak akan merekomendasikan bahwa sampai proses scanning berakhir.

Semua dalam semua, Dr Web CureIt! adalah jenis alat yang berjuang untuk mengesankan, tetapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Perlindungan permanen adalah wajib bagi alat tersebut, sedangkan antarmuka yang modern dan tampil gaya mungkin akan menarik banyak pengguna lebih banyak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar