Minggu, 18 Maret 2012

Dapatkan Wedding Album Maker Gold 3.35 secara gratis

Wedding Album Maker kembali update versi terbarunya, yaitu Wedding Album Maker Gold 3.35 merupakan sebuah software yang berfungsi untuk membuat sebuah Album Photo Digital, dengan Wedding Album Maker Gold 3.35 ini sobat akan bisa membuat sebuah album photo seperti video dengan hanya mengumpulkan beberapa photo kenangan sobat, seperti photo pernikahan dan lain-lain, kemudian menambahkan lagu yang sesuai dengan nuansa photo-photo tersebut, sobat juga bisa memilih background2 yang sudah ada, kmdian sobat juga bisa menyimpannya dalam bentuk DVD maupun VCD, semuanya tersaji dalam dalam fitur2 yang user friendly, sangat mudah untuk di gunkanan.
 
Kenangan tak terlupakan selalu membutuhkan beberapa Perawatan tender Mencintai dan sedikit melampaui pentingnya yang kamu peroleh dari hari pernikahan. Ketika kolase atau DVD Anda dapatkan dari fotografer resmi tidak cukup, Anda dapat minta bantuan seorang profesional yang berbeda, mungkin satu virtual, seperti Wedding Album Emas Maker.

Mudah untuk menginstal dan cukup menyenangkan untuk melihat dan bekerja dengan, software ini menawarkan kemungkinan untuk album foto penulis luar biasa, dengan menarik transisi, suara menyenangkan dan menu tampak hebat. Utilitas ini bahkan mampu membakar kreasi Anda ke disk DVD atau menyimpannya sebagai gambar ISO.

Yakinlah bahwa dengan Gold Wedding Album pembuat Anda dapat melakukan lebih dari cukup menambahkan beberapa gambar dan menyimpannya sebagai tampilan slide. Ini memungkinkan Anda untuk merancang dan personalisasi hal, mulai dari tema album ke menu DVD.

Juga, Anda harus tahu bahwa output tidak terbatas pada format yang disebutkan di atas. Anda akan dapat menyimpan ke berbagai jenis multimedia seperti MPEG atau film FLV, HD video, Blu-ray dan cakram AVCHD juga. Pilihan lain adalah untuk mengekspor album dalam format-siap-upload film untuk layanan online seperti YouTube atau MySpace.

Banyak perhatian diberikan untuk built-in template untuk tema dan menu DVD, oleh karena itu Anda akan memiliki banyak untuk dipilih. Untuk lebih membantu Anda keluar, kali ini dengan pemilihan musik latar belakang, utilitas yang dilengkapi dengan dua alat yang lebih berguna: CD audio ripper dan perekam suara.

Sangat mudah digunakan dan dengan banyak fitur yang besar yang dimilikinya, Wedding Album Emas pembuat pasti bisa menjadi penjaga bagi amatir, tetapi juga profesional. Versi evaluasi akan memberikan rasa dari semua fitur dan memungkinkan Anda untuk mencoba semua barang untuk mendapatkan nuansa perangkat lunak sebelum memutuskan apakah akan membeli atau tidak.
 


Download here:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar