Jumat, 16 Maret 2012

Adobe Flash Player 11.2.202.221 RC 1 / 11.1.102.63 update maret 2012

 
Adobe Flash Player adalah runtime klien yang memberikan konten berkualitas tinggi ke komputer Anda dan bekerja dengan hampir semua browser di luar sana. 
Flash Player tetap menjadi elemen kunci dari Internet dan kini telah berevolusi untuk menaklukkan setiap sistem operasi, browser, dan setiap perangkat portabel, termasuk ponsel dan tablet. 
Ada antarmuka tidak ada, namun pengguna masih mendapatkan beberapa jendela kecil di mana mereka dapat menyesuaikan seperangkat pilihan, termasuk akselerasi perangkat keras untuk meningkatkan kinerja dan preferensi privasi. 
Dengan Adobe Flash Player runtime diinstal, Anda akan dapat mengakses konten streaming dengan kualitas terbaik dan lancar memutar video HD yang benar di dalam jendela browser Anda. 
Hal terbaik dari semua adalah bahwa Flash player bekerja dengan browser populer yang paling luar sana, termasuk Internet Explorer 6.0 keatas, Mozilla Firefox 3.0 dan di atas, Google Chrome, Safari 4.0 dan di atas dan Opera 9,5 dan di atas. 
Persyaratan Hardware harus dipenuhi oleh setiap komputer modern, meskipun beberapa workstation tua mungkin mengalami beberapa masalah kinerja saat mengakses website yang dibangun secara eksklusif di Flash atau selama pemutaran besar, berkualitas tinggi film Flash. 
Ini runtime klien berhasil membawa konten berkualitas tinggi secara langsung pada komputer Anda tanpa memerlukan interaksi apapun. Bagian penting dari World Wide Web bergantung pada Adobe Flash Player, jadi ini jelas merupakan utilitas harus dimiliki untuk setiap salinan Windows.


Langsung aja di sedot dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar